Perlambatan pertumbuhan ritel saat ini tidak membuat nilai belanja iklan peritel di televisi dan media cetak mengalami penurunan, ditunjukkan dengan naiknya belanja iklan…
JAKARTA Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI) meyakini realisasi belanja iklan pada tahun ini hanya tumbuh 10% atau tidak berbeda jauh dari capaian tahun lalu…
Pangsa iklan di media online atau dalam jaringan di Indonesia diperkirakan mencapai 20%-30% dari total pendapatan per tahun dan berpotensi mengungguli perolehan media konvensional…
Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) mengadakan Focussed Group Discussion (FGD) dengan Topik Klaim Label Dan Iklan Pangan Yang Menyesatkan Konsumen.
Penggunaan mobile advertisement di Tanah Air saat ini tidak hanya dilakukan oleh bisnis perjalanan dan e-commerce, tetapi mulai merambah ke sektor fintech dan transportasi…
Model kulit hitam dalam iklan Dove, yang dikecam sebagai rasisme oleh banyak pengguna media sosial, membela cuplikan tersebut, dengan mengatakan bahwa terlepas dari persoalan…
PT Transhub Jaring Media menilai bisnis iklan dengan memanfaatkan kendaraan bermotor potensial. Hal ini terbukti dari dana investor yang telah masuk ke perusahaan.
Pergerakan belanja iklan di televisi pada paruh kedua 2017 diperkirakan tidak banyak berubah dari realisasi semester I/2017, mengingat tidak ada momentum besar yang dapat…
Ramadan merupakan momen yang ditunggu-tunggu pelaku usaha di Indonesia karena biasanya terjadi lonjakan tingkat konsumsi masyarakat. Stasiun televisi pun ikut mendapat berkah…
Meski ada perlambatan tingkat konsumsi masyarakat, industri periklanan masih menunjukkan performa positif pada paruh pertama 2017 dengan adanya peningkatan belanja iklan…
JAKARTA— Masyarakat saat ini lebih banyak menikmati televisi dan perangkat gawai dalam waktu yang bersamaan sehingga diperlukan kolaborasi dalam memasarkan produk kepada…
Penasihat Teknis IPG Mediabrands Indonesia Pradeep Harikrishnan mengungkapkan saat ini masyarakat menghabiskan waktu lebih banyak melalui smartphone dan tablet. Kendati demikian,…
Potensi belanja iklan digital terus berkembang seiring pertumbuhan penetrasi internet di Indonesia. Porsi digital diperkirakan mencapai 12% dari total belanja iklan tahun…