Agensi periklanan Zenith Optimedia, milik Publicis dari Prancis, memperkirakan iklan di media sosial akan meningkat seiring dengan kecepatan internet dan ekspansi media sosial…
Agensi periklanan Zenith Optimedia, milik Publicis dari Prancis, memperkirakan iklan di media sosial akan meningkat seiring dengan kecepatan internet dan ekspansi media sosial…
Anak perusahaan Alphabet Inc, Google, menyatakan Senin waktu AS bahwa mereka tengah memperbarui kebijakan untuk membatasi iklan-iklannya dipasang pada situs-situs berita…
CIREBON Bagi pengelola televisi dan usaha media pada umumnya, iklan termasuk sumber pendapatan utama. Anehnya, pengelola NET TV mengaku tidak mau menerima semua tawaran iklan…
Pemerintah Kota Pekanbaru mengeluarkan aturan penertiban reklame atau iklan rokok harus ditertibkan dari daerah terlarang atau kawasan tanpa rokok (KTR).
Pada saat hotel-hotel menyiapkan diri untuk melancarkan kampanye pemasaran pada tahun ini, sejumlah sumber menyatakan fokus di masa datang adalah media digital.
Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia atau P3I Bali mengusulkan revisi Peraturan Walikota Denpasar tentang Penataan Zona Reklame dan Peraturan Bupati Badung tentang Penyelenggaraan…
Iklan sebuah acara dari Amazon.com yang menunjukkan gambar atribut Nazi ditarik dari jalur kereta bawah tanah New York setelah reaksi Gubernur Andrew Cuomo, ujar juru bicara…
Mungkin Anda tidak menyadari bahwa ada satu perempuan yang bolak-balik tampil di iklan di layar televisi. Dia adalah Williana Saraswati. Nama bekennya Wizzy.
Dentsu Aegis Network (DAN) Indonesia mendominasi empat dari lima kategori penghargaan di ajang penghargaan bergengsi ‘Agency of The Year 2015’ yang diselenggarakan oleh Majalah…
Kesan pertama ketika bertemu dengan President Director Hanindo Mitra Lestari Darni Maryani adalah kesederhanaan. Namun setelah banyak berbincang maka keluarlah karakter aslinya.…
Kesan pertama ketika bertemu dengan President Director Hanindo Mitra Lestari Darni Maryani adalah kesederhanaan. Namun setelah banyak berbincang maka keluarlah karakter aslinya.…
Media televisi masih menjadi sasaran utama marketing untuk beriklan. Televisi sebagai media visual masih diyakini dapat mempengaruhi masyarakat dalam mengkonsumsi suatu produk.
Media televisi masih menjadi sasaran utama marketing untuk beriklan. Televisi sebagai media visual masih diyakini dapat mempengaruhi masyarakat dalam mengkonsumsi suatu produk.