BISNIS.COM, BALIKPAPAN--PT HM Sampoerna Tbk mengenalkan kampanye baru untuk produk Marlboro kepada para konsumennya sebagai upaya mensiasati terbatasnya media untuk beriklan…
BISNIS.COM, JAKARTA-- Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menilai perusahaan rokok yang menggunakan media televisi sebagai sarana untuk mempromosikan produknya tidak tepat.…
BISNIS.COM, JAKARTA--Perusahaan ritel PT Ace Hardware Indonesia Tbk mengalokasikan anggaran untuk berbagai program promosi sebesar Rp78 miliar atau sekitar 2% dari target…
BISNIS.COM, JAKARTA—Informasi tentang laba bersih sejumlah perusahaan mewarnai pemberitaan di bisnis.com kemarin, Selasa (30/4/2013) dengan ringkasan pemberitaan sebagai…
BISNIS, COM, JAKARTA--Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) memekirakan belanja iklan media di Indonesia selama tahun 2013 akan bisa mencapai angka Rp 124 triliun,…