Belanja iklan Indonesia diperkirakan bisa melebihi target yang telah disebutkan pada awal tahun menjadi Rp115 triliun seiring meningkatnya belanja iklan politik pada akhir…
Bisnis.com, JAKARTA--Kementerian Perdagangan akan merevisi iklan yang menampilkan figur Menteri Perdagangan secara bertahap dalam waktu sesegera mungkin.
Bisnis.com, JAKARTA - Agar sukses membangun keterikatan produk di tengah masyarakat Tanah Air, perusahaan diimbau memasarkan produknya melalui iklan bertemakan humoris.
Bisnis.com, JAKARTA — Kementerian Perdagangan akhirnya menanggapi gencarnya pemberitaan di media massa terkait anggaran belanja iklan yang membengkak bahwa kegiatan publikasi…
Bisnis.com, JAKARTA—Strategi iklan Kementerian Perdagangan terkait dengan ajakan untuk menggunakan produk dalam negeri dinilai tidak efektif dan menghamburkan anggaran.
Bisnis.com, JAKARTA -- Kepercayaan konsumen terhadap iklan online terus mengalami peningkatan dalam kurun enam tahun belakangan ini, terutama bagi konsumen Asia Tenggara.…
Bisnis,com, JAKARTA - Ternyata orang Indonesia lebih suka membicarakan pesan-pesan di iklan online yang berbau humor daripada pesan iklan tentang kehidupan nyata atau yang…
Bisnis.com, JAKARTA - Nilai pasar Facebook Inc (FB) melewati US$100 miliar di tengah optimisme jaringan sosial terbesar di dunia itu dapat meningkatkan penjualan dari iklan…
Bisnis.com, JAKARTA—Merger Publicis Groupe SA dengan Omnicom Group Inc dinilai oleh pakar antimonopoli akan mendapat perhatian intensif, bahkan bisa diblokir oleh regulator…
BISNIS.COM, JAKARTA—Pemerintah diharapkan lebih mengoptimalkan sosialisasi kenaikan harga BBM bersubsidi melalui media sosial di samping menggunakan media yang terintergasi.…
IklanBISNIS.COM, JAKARTA— Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI) memprediksi sektor telekomunikasi, pakaian, otomotif, serta makanan dan minuman akan memimpin belanja…