Setelah kabar perceraian Song Hye-kyo dan Song Joong-ki menguak, beberapa brand mulai mempertimbangkan untuk menggantikan keduanya sebagai model atas produk mereka.
Google yang memprediksi tren iklan digital di Indonesia akan naik dalam beberapa tahun ke depan menjadi berita terpopuler di kanal Teknologi Bisnis.com pada hari Jumat (21/6/2019).
Data Adstensity yang dipaparkan oleh PT Sigi Kaca Pariwara menunjukkan belanja iklan terbanyak didominasi oleh partai politik baru seperti Partai Perindo dan Partai Solidaritas…
Dalam beberapa tahun belakangan, iklan video punya reputasi sebagai medium paling handal dalam menyampaikan content marketing dari sebuah produk. Berikut 5 iklan video yang…
Komisi Pemilihan Umum (KPU) memberi ruang bagi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 untuk memasang iklan melalui media daring, tidak sebatas surat kabar, televisi, radio,…
JAKARTA — Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia memproyeksikan belanja iklan pada tahun ini dapat tumbuh dua digit di kisaran 14%-17% dengan didominasi iklan pemerintah,…
Chief Operating Officer, SilverPush, Kartik Metha mengatakan pada 2018 penggunaan teknologi mutakhir dalam strategi pemasaran mulai banyak digunakan oleh para pelaku bisnis.
Kementerian Perdagangan didesak membuat aturan tentang pengawasan iklan produk seiring dengan naiknya jumlah pengaduan masyarakat untuk sektor perumahan dan apartemen.
Anggapan bahwa jadwal pelaksanaan kampanye melalui media massa belum ditetapkan menjadi dasar Sentra Gakkumdu memutuskan iklan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di media cetak tidak…
Menjelang pelaksanaan Asian Para Games 2018 pada 6-13 Oktober di Jakarta, iklan mengenai kompetisi olahraga bagi penyandang disabilitas itu masih minim di ruang publik.
Belanja iklan global diprediksi akan mencapai US$581 miliar pada akhir 2018. Sebagian besar pertumbuhan berasal dari konten bersponsor di mesin-mesin pencari dan iklan-iklan…