Pemasangan iklan di konten yang tidak dimonetisasi oleh kreatornya merupakan salah satu kebijakan layanan (terms of service) di YouTube. Adapun sebelumnya, iklan hanya dipasang…
Tirta menjelaskan bahwa pengawasan periklanan ini merupakan bagian pengawasan OJK di ranah komunikasi suatu lembaga jasa keuangan kepada para konsumen.
Instagram berkomitmen mendorong pengguna - termasuk influencer dan selebriti- untuk mengonfirmasi apakah mereka telah diberi insentif dengan cara apa pun untuk mempromosikan…
Per Juni 2020, pendapatan iklan PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNCN) menyusut 13,51 persen secara year on year menjadi Rp 3,20 triliun. Jenis iklan NTC akan menjadi salah…
The Nielsen Company menilai realisasi pada semester I/2020 mencerminkan adanya harapan tren belanja iklan bakal menjadi semakin baik pada semester II/2020.
Di tengah panasnya situasi di AS, ketegasan Facebook Inc. kembali diuji. Apakah Mark Zuckerberg bakal terus berdiam diri atau memutuskan mengambil sikap?
Executive Director Nielsen Media (Indonesia) Hellen Katherina menjelaskan pada Januari 2020, total belanja iklan baik di TV, media cetak dan digital mencapai Rp15,3 triliun.