Layanan chatbot atau chatbot customer support technology disiapkan untuk membangun ekosistem keuangan digital yang kuat, bertanggung jawab, dan berkelanjutan.
Selain dalam kurun 2 tahun sejak IPO, pembatasan stock split dan reverse stock juga berlaku dalam 12 bulan sejak rights issue maupun private placement.
OJK mencatat data layanan pengaduan terus mengalami peningkatan dan penanganannya semakin sulit. Sampai dengan 23 Juni 2022, aduan baru yang masuk mencapai 426.856 keluhan.
OJK melarang perusahaan leasing memiliki saham dan atau surat berharga dengan underlying berbentuk saham atau yang dijamin dengan saham untuk tujuan investasi jangka pendek,…
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengevaluasi rencana beberapa aturan Bursa ke kondisi normal, seperti jam perdagangan, seperti masa sebelum pandemi Covid-19.
OJK membatasi kegiatan usaha pialang itu melalui surat Nomor S-15/NB.1/2022 tanggal 28 April 2022 perihal Sanksi Pembatasan Kegiatan Usaha dengan jangka waktu 3 bulan kepada…
Berdasarkan survei OJK pada 2019, tingkat literasi keuangan masyarakat masih berada di 38,03 persen, berbanding terbalik dengan inklusi keuangan masyarakat yang telah mencapai…
OJK menyempurnakan aturan produk asuransi jiwa unit linked yang telah berusia 15 tahun, melalui Surat Edaran OJK Nomor 5/SEOJK.05/2022 tentang Produk Asuransi yang Dikaitkan…
Produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (PAYDI) atau unit linked masih menjadi kontributor utama pendapatan premi industri asuransi jiwa. Adanya penguatan regulasi…