Rumor kembali berembus tentang masa depan persaingan Gojek dan Grab. Mungkinkah kedua perusahaan ini terus menjadi kompetitor atau justru menggabungkan diri dalam satu perusahaan?
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menyoroti keputusan beberapa hari lalu, oleh majelis hakim MA, yang telah membatalkan Perpres No. 79/2019 terkait kenaikan iuran…
Ketua Harian YLKI Tulus Abadi memberikan setidaknya 8 catatan terkait penaikan tarif ojol ini. Salah satu yang utama yakni meminta agar pemerintah tidak mengambil kebijakan…
YLKI meminta pemerintah agar kasus virus corona, menjadi momen mengajak masyarakat melakukan tindakan promotif preventif, terutama untuk mengutamakan hidup sehat dan mengikuti…
Bisnis, JAKARTA – Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mencatat sektor properti masuk dalam lima besar yang paling banyak dilaporkan oleh konsumen sepanjang 2019. YLKI…
Sepanjang 2019, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia menerima cukup banyak pengaduan kasus di sektor properti. Bahkan, kasus di sektor tersebut termasuk dalam tiga besar kasus…
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia menilai tarif ojek online (ojol) belum saatnya mengalami penaikan. Rentang waktu evaluasi tarif yang ditetapkan Kemenhub dianggap terlalu…
Pasar daring (marketplace) JD.ID akhirnya merespons laporan Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) yang menyebut bahwa perlindungan konsumen untuk platform dagang-el (e-commerce)…
Ketua Pengurus Harian YLKI Tulus Abadi mengatakan bahwa selama 5 tahun terakhir, pengaduan konsumen yang berkaitan dengan platform dagang-el, termasuk di antaranya pasar…
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menilai masih ada persoalan serius yang menghantui konsumen pada platform dagang-el (e-commerce) di Indonesia.