Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia menilai Perum Damri telah melanggar hak konsumen karena secara diam-diam menaikkan tarif bus jurusan bandara Soekarno Hatta tanpa pemberitahuan…
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia berharap pemerintah mengatur besaran tarif bagasi tercatat maskapai layanan minimum agar tidak memberatkan penumpang sebagai pengguna jasa.
YLKI menilai wacana sepeda motor masuk jalan tol yang diusulkan oleh Ketua DPR dan direspon pemerintah sebagai langkah yang menggelikan dan wajib ditolak.
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menilai kebijakan bagasi berbayar adalah kenaikan tarif pesawat secara terselubung karena secara faktual pengeluaran konsumen untuk…
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), Sumatera Utara, meminta kepada masyarakat agar mewaspadai produk makanan dari dalam maupun luar negeri yang diduga tanpa memiliki…
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia atau YLKI menyoroti maraknya praktik investasi bodong yang mulai merambah ke perdesaan di Indonesia. Akhir tahun lalu, ratusan orang di…
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) mendesak pemerintah lebih tegas terhadap maskapai PT Lion Mentari Airlines pascakecelakaan pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkalpinang.
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia atau YLKI meminta Kementerian Perhubungan memastikan Lion Air memberikan kompensasi dan ganti rugi terhadap para penumpang penerbangan…
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia menilai usulan penyesuaian tarif Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara (PJP2U) atau biasa disebut 'Airport Tax' pada Bandara Banyuwangi…
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia atau YLKI mengatakan pada semester I/2018 ini proyek Mekarta dari Lippo Group mendapatkan paling banyak aduan terkait properti.
Penolakan tersebut didasari atas kekhawatiran bahwa pencabutan ini akan diikuti dengan memburuknya kondisi finansial PT PLN (Persero) yang selama ini bergantung pada DMO…
Koordinator Bidang Pengaduan dan Hukum Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Sularsi menuturkan masih banyak produk makanan dan minuman yang dikonsumsi tidak sesuai dengan…
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menyatakan bahwa sejak Januari 2018, hingga sekarang, pihaknya telah menerima lebih dari 50 pengaduan kredit online.
JAKARTA - Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menyatakan bahwa sejak Januari 2018, hingga sekarang, pihaknya telah menerima lebih dari 50 pengaduan kredit online.