Presiden Joko Widodo terlambat dalam merespons maraknya kasus pinjaman online/pinjol ilegal. Pasalnya, kasus tersebut mulai muncul dalam 3 tahun terakhir.
Pemerintah dinilai perlu lebih meninjau kebijakan pemberian diskon tarif listrik untuk pelanggan rumah tangga 450 volt ampere dan pelanggan 900 volt ampere (VA) dengan lebih…
Kebijakan pemberian layanan vaksin berbayar bisa memicu keengganan masyarakat untuk divaksin. Di sisi lain, kebijakan ini dikhawatirkan menimbulkan kebingungan di kalangan…
Indonesia saat ini memasuki fase darurat pandemi Covid-19. Pengaturan dan koordinasi yang dilakukan Kementerian BUMN diharapkan dapat memenuhi kebutuhan oksigen dan obat-obatan…
Melalui program restrukturisasi, portofolio nasabah Jiwasraya dialihkan dan dikelola oleh BUMN holding bidang asuransi, yakni IFG Life. Dalam hal ini, pemerintah menggelontorkan…
Masukan yang disampaikan oleh Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) terkait dengan upaya pengembangan dan pengawasan terhadap layanan penyeberangan dan pelabuhan yang…
Manajemen PT ASDP Indonesia Ferry membuka diri menerima kritik dan terus berupaya meningkatkan layanannya. ASDP bukan saja memiliki visi menjadi operator jasa feri terdepan,…
Menurut YLKI, pengelola tol seharusnya memberi kompensasi dan ganti rugi bagi kendaraan pengguna yang mogok dan rusak karena melewati banjirnya jalan tol.
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menemukan banyak penumpang yang memakai masker medis abal-abal atau tidak sesuai standar, sehingga perlu ada tindakan.
Kritikan terhadap layanan eksekutif di lintasan Merak-Bakauheni datang dari Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan serta Yayasan Lembaga Konsumen…