PT Summarecon Agung Tbk. (SMRA) menyebut peningkatan laba hingga 93,13 persen sepanjang 2022 ditopang oleh unit bisnis properti investasi mal hingga hotel.
Sepanjang tahun 2022 Summarecon Agung (SMRA) catatkan marketing sales Rp4,9 Triliun. Angka itu masih di bawah target yang ditetapkan SMRA sebesar Rp5 triliun.
PT Summarecon Agung Tbk. (SMRA) menyiapkan dana anggaran belanja modal atau capital expenditure sebesar Rp700 miliar pada 2023 naik 11 persen dari tahun lalu.
Ciputra Development (CTRA) dan Summarecon Agung (SMRA) mencatatkan marketing sales moncer sepanjang 2022, menghadapi mendungnya sektor properti di 2023.
Laba Summarecon Agung Tbk. (SMRA) Naik 81,69 persen pada kuartal III/2022 seiring dengan meningkatnya pendapatan investment property terutama dari bisnis mall.
Segmen hotel mulai bergairah, menjadi penyokong baru bagi kinerja emiten properti Metland (MTLA), Ciputra Development (CTRA), dan Summarecon Agung (SMRA).