Perusahaan penyedia teknologi periklanan digital asal Prancis, Criteo, meluncurkan Criteo Reseller Program yang memungkinkan mitra-mitranya untuk menjadi reseller dari solusi…
BANGKOK Casting Asia meluncurkan Casting Asia Market Place, platform yang menghubungkan pemilik merek dengan mikro-influencer untuk memasarkan produk melalui media digital.…
JAKARTA — PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) memprediksi platform lockscreen akan menjadi tren sejalan dengan tingginya pertumbuhan pengguna ponsel pintar dan penetrasi…
Roli tersebut sudah mengadopsi konsep opt-in yaitu mekanisme persetujuan kepada pelanggan untuk meminta izin terkait kesediaannya dalam menerima info, iklan maupun penawaran…
Laporan Global Entertainment and Media Outlook 2012--2021 memperkirakan kontribusi televisi terhadap total pendapatan naik dari 53,6% pada 2016 menjadi 53,8% pada 2021. PwC…
JAKARTA — Dominasi pemain besar, kelebihan suplai dan penggunaan mobile ad-blocking mendorong industri media digital meninggalkan model iklan banner menuju model native advertising.
Perubahan gaya konsumsi media mengharuskan pemilik brand melakukan pemasaran secara digital. Namun, pemilik brand harus memahami bahwa digital marketing membutuhkan strategi…
Berdasarkan survei Nielsen Consumer Media View yang dilakukan di 11 kota di Indonesia, saat ini Internet adalah media dengan tingkat penetrasi ketiga tertinggi dengan tingkat…
Pemerintah akan meminta anak usaha Facebook Inc. di Indonesia mengubah jenis usaha menjadi periklanan. Pasalnya, izin prinsip consulting management yang kini didapatkan dinilai…
Situs direktori bisnis Indonesia Yellow Pages resmi meluncurkan otomasi digital marketing untuk UMKM agar mendapatkan pasar iklan digital yang tahun ini diprediksi mencapai…
Iklan layanan online di Indonesia diperkirakan tumbuh sekitar 25% pada 2017 dan tetap tumbuh dua digit hingga 2020. Bisnis.com menggelar sejumlah promo untuk memacu iklan…
Oracle dan Snapchat mengumumkan kerjasama untuk mengukur dampak iklan digital di dunia nyata. Dengan melakukan kerjasama ini, Oracle Data Cloud dan Snapchat mengukur peningkatan…
PT Alternative Media Group (AMG), penyelenggara media out of home, menargetkan penerimaan iklannya pada tahun ini meningkat sekitar 50% dibandingkan dengan tahun lalu, kata…