Laporan terbaru bertajuk Mobile Game Advertising in 2022, Southeast Asia menunjukkan 3 dari 5 pengiklan mulai memanfaatkan iklan mobile game dalam dua tahun ter
Memanfaatkan layanan Facebook Ads dapat membantu dalam menurunkan biaya pemasaran secara signifikan dibandingkan pemasaran tradisional seperti cetak brosur, pemasangan baliho,…
Hingga November 2021 integrasi layanan Telkomsel MyAds dan GoBiz membukukan hasil positif dengan lebih dari 28.000 UMKM yang telah bergabung dalam layanan iklan digital tersebut.
PT Indosat Tbk. (ISAT) dan anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk. (TLKM) yakni PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) terus mengeksplorasi bisnis iklan digital.
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (TLKM) baru saja meluncurkan bisnis terbarunya, periklanan daring. Bagaimana pengaruhnya terhadap kinerja dan sahamnya?
Berdasarkan data dari Oppo Ads, DAU (Daily Active User) ponsel pintar OPPO meningkat antara 32 persen hingga 40 persen. Selain itu, durasi pemakaian ponsel (screen time)…
Spotify telah membuka fitur daftar putar lagu yang dipersonalisasi untuk sponsor beriklan dalam platformnya sejak 2019. Fitur bernama On Repeat akan menjadi playlist dipersonalisasi…
PT Future View Tech (PT FVT), perusahaan yang menaungi aplikasi social advertising Vtube, masih terus melakukan komunikasi dengan Satgas Waspada Investigasi (SWI) untuk menyelesaikan…
Platform media soaial TikTok segera mewajibkan iklan yang dipersonalisasi, artinya orang akan mulai mendapatkan iklan di aplikasi berdasarkan jenis konten yang dilihatnya.