Mitra Adhi Perkasa (MAPI), Ramayana Lestari Sentosa (RALS), dan Matahari Department Store (LPPF) bertarung dengan pelemahan daya beli. Bagaimana ketahanannya?
PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. (RALS) berada di jalur yang tepat untuk meraih target pertumbuhan penjualan 20% pada 2022. Kinerja positif dalam 3 bulan pertama tahun ini…
Sepanjang kuartal I/2022. Ramayana (RALS) mengantongi laba bersih sebesar Rp30,84 miliar, berbalik dari kerugian senilai Rp85,26 miliar pada periode yang sama pada tahun…
Bisnis, JAKARTA — PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. (RALS) menargetkan penjualan tumbuh lebih tinggi pada 2022 seiring dengan proyeksi daya beli masyarakat yang lebih membaik.…
Sejumlah katalis positif membayangi Ramayana (RALS) seperti pelonggaran PPKM dan penambahan jam operasional mal, serta momen Puasa-Lebaran yang meningkatkan aktivitas belanja.
Emiten peritel seperti Ramayana dan Matahari Department Store menyiapkan strategi berupa promo untuk mengangkat kinerja saat musim festival Ramadan dan Lebaran.