Realisasi nasabah laku pandai atau branchless banking dari PT Bank Mandiri Regional VII Jawa Tengah dan DIY hingga sekarang mencapai 7.500 nasabah atau 75% dari total target…
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., menargetkan jumlah agen layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusi (Laku Pandai) melalui BNI46 untuk wilayah Padang…
Sejumlah persoalan masih menghambat pelaksanaan program Laku Pandai yang digagas Otoritas Jasa Keuangan salah satunya ialah persebaran agen yang tidak optimal
PT Bank BRISyariah mengenalkan layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif (Laku Pandai) di acara inklusi keungan untuk rakyat yang digelar di 3 kota, yaitu…
Para agen layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif (Laku Pandai) PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. bakal menjadi agen referral atau agen penerima…
Masyarakat terkadang mempertanyakan perbedaan antara program Layanan Keuangan Digital dari Bank Indonesia dan Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif…
PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. menargetkan dapat menjaring hingga tiga juta nasabah melalui layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif (laku pandai)…
PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. menargetkan dapat mulai menyalurkan kredit melalui agen layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif atau laku pandai…
Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Timur menyebut pelaksanaan Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif terkendala jaringan komunikasi antar daerah.
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Denpasar menargetkan agen laku pandai atau layanan keuangan tanpa kantor yang disebut dengan Agen BNI46 mencapai 1.500…
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 5 Sumatra bagian Utara meminta perbankan terus memperluas layanan keuangan mereka, terutama untuk sembilan kabupaten/kota. Pasalnya,…
PT Bank Riau Kepri segera mengoperasikan layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif (Laku Pandai) di tiga kota yaitu Pekanbaru, Kampar, dan Batam.
PT Bank Riau Kepri segera mengoperasikan layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif (Laku Pandai) di tiga kota yaitu Pekanbaru, Kampar, dan Batam.
PT Bank Nasional Indonesia (Tbk) atau BNI mengejar pembukaan 30.000 agen Laku Pandai alias Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusi, sampai akhir 2016.
Layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif (Laku Pandai) yang diinisiasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melakukan sinergi dengan layanan keuangan digital…
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., menargetkan jumlah agen Laku Pandai di Wilayah Padang, meliputi Sumatra Barat, Riau, dan Kepulauan Riau bisa menembus 1.000 agen…
Keterbatasan jaringan telekomunikasi di Kalimantan Timur menghambat BPD Kalimantan Timur dalam upaya optimalisasi branchless banking di Maratua dan Samboja.