Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) dan Layanan Keuangan Digital (LKD) akan mulai diintegrasikan secara penuh pada penghujung 2017.
Saluran penyampaian keluhan pelanggan dalam program layanan keuangan digital (LKD) dan Laku Pandai disarankan supaya dibuat lebih beragam dan tidak hanya mengandalkan agen…
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kanwil Bandar Lampung terus meningkatkan dan memperluas keagenan BRILinks dalam rangka mendukung inklusi keuangan yang digagas oleh…
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) segera mengeluarkan aturan mengenai relaksasi program Laku Pandai menyusul adanya realisasi bantuan pemerintah non tunai (BPNT) dengan konsep…
Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara mengimbau masyarakat daerah-daerah pelosok atau jauh dari lembaga jasa keuangan untuk memanfaatkan agen…
Bank Sulselbar tengah menyiapkan infrastruktur pendukung untuk penyediaan fasilitas layanan perbankan tanpa kantor atau Laku Pandai yang ditargetkan segera dioperasikan pada…
PT Bank Pembangunan Daerah NTB menambah fasilitas layanan perbankan tanpa kantor, Laku Pandai. Bank NTB menjadi bank daerah ke-5 yang memiliki layanan laku pandai dan Bank…
Bank Mandiri berupaya meningkatkan jumlah agen layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif atau Laku Pandai dan rekeningnya guna mendukung program keuangan…
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menargetkan bisa membentuk hingga 25.000 agen Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif atau Laku Pandai pada tahun depan.…
Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang optimistis terjadi percepatan pembentukan agen Laku Pandai jika telah dilakukan harmonisasi antara peraturan layanan keuangan tanpa…
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bakal melakukan penyesuaian aturan dengan adanya rencana harmonisasi antara program Laku Pandai dan layanan keuangan digital (LKD) dalam mendorong…