Agen Laku Pandai merupakan pihak ketiga yang ditunjuk dalam program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk penyediaan layanan perbankan atau layanan keuangan lainnya yang didukung…
Rencananya pembatasan operasional BRI dan BRILink hingga 1 Juli 2021, berlangsung bertahap hingga 1 bulan sesuai dengan perubahan sistem keuangan konvensional ke syariah…
BRI terus berupaya untuk memberdayakan pelaku mikro. Tak hanya melalui penyaluran pembiayaan tetap juga melalui pemberian kesempatan ikut dalam sistem perbankan yakni agen…
Corporate Secretary BNI Mucharom mengatakan hingga April 2021, jumlah Agen46 tercatat tumbuh sebesar 18,15 persen secara year on year (yoy), yaitu menjadi 156.460 agen, naik…
Agen Laku Pandai adalah seseorang atau badan usaha yang dapat menjalankan sebagian layanan perbankan guna menjangkau masyarakat yang sulit mendapatkan akses ke perbankan.
Direktur Utama BRI Sunarso menyebut jumlah agen BRILink saat ini telah mencapai 504.233 agen, meningkat pesat dibandingkan dengan lima tahun sebelumnya, yang hanya 75.000…
TASAKU atau Tabungan Sampoerna AlfaKu yang pertama kali diluncurkan pada empat tahun silam di Surabaya dan kini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat di Sidoarjo, Malang dan…
Laku Pandai Bank Bukopin merupakan penyediaan layanan perbankan atau layanan keuangan lainnya melalui kerja sama dengan pihak lain (agen bank) yang didukung dengan penggunaan…
Melalui nota kesepahaman tersebut OJK akan melakukan penguatan terhadap keberadaan BUMDes yaitu dengan meningkatkan kapasitas kelembagaan dan bisnis, memperluas akses keuangan…
Saat ini sudah ada sebanyak 13.000 agen laku pandai BRI atau BRILink yang mengadopsi QRIS, sedangkan jumlah agen Laku Pandai BRI mencapai 429.000 agen.
BNI optimis dalam menghadapi the new normal pasca pandemi virus corona, salah satunya menjalankan program referral kredit usaha rakyat (KUR) melalui Agen46.
Peningkatan tersebut dipengaruhi kecenderungan masyarakat dalam melakukan transaksi menjelang hari raya Idulfitri, PSBB di banyak daerah, serta larangan mudik