JAKARTA — Sepanjang semester I/2018, realisasi belanja iklan di tingkat nasional mencapai Rp75,1 triliun alias tumbuh sekitar 5% dari periode yang sama tahun lalu yang hanya…
Sepanjang semester I/2018, realisasi belanja iklan di tingkat nasional mencapai Rp75,1 triliun alias tumbuh sekitar 5% dari periode yang sama tahun lalu yang hanya Rp71,2…
JAKARTA — Pertumbuhan belanja iklan di Indonesia pada 2018 diproyeksi hanya menggapai 5%, turun dari pencapaian tahun lalu pada level 8% atau setara dengan Rp145 triliun.…
Pertumbuhan belanja iklan di Indonesia pada 2018 diproyeksi hanya mencapai 5%, turun dari pencapaian tahun lalu pada level 8% atau setara dengan Rp145 triliun.
JAKARTA — Perubahan pola konsumsi dan perilaku konsumen yang terjadi selama Ramadan mendorong pengiklan untuk turut meningkatkan belanja iklannya di media, khususnya televisi…
Perubahan pola konsumsi dan perilaku konsumen yang terjadi selama Ramadan mendorong pengiklan untuk turut meningkatkan belanja iklannya di media, khususnya televisi dan radio.…
Belanja iklan pada tahun 2017 terdongkrak salah satunya dengan guyuran iklan Meikarta yang mencapai Rp1,54 triliun. Dari jumlah tersebut, hampir 58% mengalir melalui media…
JAKARTA Pelaku usaha di industri periklanan memperkirakan belanja iklan pada tahun ini tumbuh minimal 10%, seiring dengan rencana perhelatan sejumlah acara besar.
Emiten televisi akan mendulang berkah belanja iklan sepanjang 2018 hingga 2019 mendatang. Iklan diprediksi akan terus berdatangan, merespons sejumlah momentum yang dilaksakan…
Belanja iklan televisi dan media cetak sepanjang Januari-September 2017 tercatat tumbuh 8% menjadi Rp107,7 triliun dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, didorong…
Nielsen Indonesia mencatat belanja iklan di media televisi dan cetak mengalami pertumbuhan yang semu sepanjang Januari-Juli 2017, karena lebih banyak didorong oleh kenaikan…
Agensi periklanan Zenith Optimedia, milik Publicis dari Prancis, memperkirakan iklan di media sosial akan meningkat seiring dengan kecepatan Internet dan ekspansi media sosial…
Belanja iklan koran diprediksi akan tumbuh positif tahun ini mengingat ada indikasi pergerakan yang membaik pada kuartal IV/2015 dibandingkan kuartal sebelumnya.
Desi tidak bisa memejamkan mata, padahal waktu sudah hampir tengah malam. Alih-alih bukannya langsung tidur, dia masih asyik memainkan games favorit di telepon genggamnya.…
Pertumbuhan belanja iklan di kuartal tiga tahun ini masih menunjukkan tren positif dengan nilai pertumbuhan sebesar 3% untuk total TV dan media cetak. Berdasarkan data yang…
Di antara produsen farmasi, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. paling getol mengobral iklan. Namun, strategi tersebut tampaknya belum terlalu manjur untuk memacu…