Dalam laporan proyeksi tiga tahunan global, terkait belanja iklan di aplikasi (Global App Install Ad Spend) tersebut, Appsflyer menjelaskan bahwa tren kenaikan tersebut dipicu…
Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI) memperkirakan industri penyiaran pada tahun ini akan tumbuh moderat, didorong kondisi dalam negeri yang mulai stabil pascapemilu…
Sebelum deregulasi perbankan, pola periklanan sektor perbankan di media cetak masih tak menonjol dibandingkan dengan kegiatan iklan untuk sektor lainnya.
Belanja iklan televisi selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada 25 April – 5 Mei, sebesar Rp49,14 miliar atau turun 37,30% dari belanja iklan IIMS…
Hasil monitoring iklan TV Adstensity menunjukkan total belanja iklan di 13 stasiun tv nasional pada kampanye terbuka mencapai Rp602,98 miliar dengan total 14.234 iklan.
Bisnis, JAKARTA — Platform belanja partai politik pada Pemilihan Umum 2019 semakin beragam setelah Komisi Pemilihan Umum memperbolehkan peserta untuk berkampanye melalui…
Pertumbuhan belanja iklan pada kuartal III/2018 tercatat Rp39 triliun atau hanya tumbuh 4% dari periode yang sama tahun lalu, serta didominasi oleh belanja iklan milik pemerintah.
JAKARTA — Pertumbuhan belanja iklan pada kuartal III/2018 tercatat Rp39 triliun atau hanya tumbuh 4% dari periode yang sama tahun lalu, serta didominasi oleh belanja iklan…
Kontribusi iklan kampanye politik untuk Pemilihan Presiden 2019 terhadap total belanja iklan nasional pada tahun depan diproyeksi tidak akan signifikan.
JAKARTA — Kontribusi iklan kampanye politik untuk Pemilihan Presiden 2019 terhadap total belanja iklan nasional pada tahun depan diproyeksi tidak akan signifikan.
JAKARTA — Hanya dalam 2 pekan penyelenggaraannya selama 18 Agustus—2 September, perhelatan Asian Games 2018 berhasil menstimulasi perputaran belanja iklan senilai Rp747 miliar.
JAKARTA — Sepanjang semester I/2018, realisasi belanja iklan di tingkat nasional mencapai Rp75,1 triliun alias tumbuh sekitar 5% dari periode yang sama tahun lalu yang hanya…
Sepanjang semester I/2018, realisasi belanja iklan di tingkat nasional mencapai Rp75,1 triliun alias tumbuh sekitar 5% dari periode yang sama tahun lalu yang hanya Rp71,2…
JAKARTA — Pertumbuhan belanja iklan di Indonesia pada 2018 diproyeksi hanya menggapai 5%, turun dari pencapaian tahun lalu pada level 8% atau setara dengan Rp145 triliun.…