Menyambut bulan suci Ramadan 1442 H, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan serangkaian program Glorious Spirit bertajuk Reborn mulai 12 April hingga 30 Mei 2021. Tema…
Hal itu tertuang dalam Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta No. 51/2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan, Jangka Waktu dan Pembatasan Aktivitas Luar Rumah PSBB.
Dalam Instruksi Mendagri No. 01/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan untuk Pengendalian Covid-19, para gubernur diminta membatasi operasional pusat belanja sampai…
Keterpurukan bisnis mal yang sudah membayangi selama pandemi sejak 2020 bakal berlanjut hingga tahun ini; tahun yang seharusnya membawa optimisme pemulihan bagi semua lini…
Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) melaporkan penjualan pada libur Natal dan Tahun Baru belum bisa mengompensasi hilangnya pendapatan pada masa Ramadan dan Idulfitri.
Hal ini tampak dalam riset yang dilakukan oleh Mandiri Institute yang berjudul Situasi Terkini Kunjungan Ritel & Restoran-Dampak PSBB II Jakarta yang dilakukan pada September.
Pelaku usaha pusat perbelanjaan menilai keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jilid II sebagai langkah maksimal…
Sejumlah pusat belanja di Jakarta kembali dibuka mulai Senin (15/6/2020). Untuk memastikan bahwa mal yang akan dibuka tetap aman dari penularan Covid-19, para pemilik mall…
Sejumlah pusat perbelanjaan di DKI Jakarta dibuka kembali setelah ditutup sementara selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) mulai Senin (15/6/2020). Mempersiapkan…
Sejumlah pusat belanja mulai dibuka hari ini setelah aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta dilonggarkan. Sesuai protokol, mal yang buka hanya boleh menampung…
Pandemi Covid-19 berdampak pada pergeseran perilaku konsumen, umumnya saat ini konsumen akan mengutamakan faktor kesehatan dan kebersihan. Para pengelola pusat perbelanjaan…
Wacana pembukaan mal di awal Juni juga merebak di sejumlah daerah seiring dengan akan berakhirnya masa pembatasan sosial berskala besar dan menjelang penerapan kenormalan…
Marketing Communication Manager Plaza Balikpapan, Adistya Pratama mengatakan bahwa jumlah kunjungan ke pertokoan pada 2019 naik hampir 2,5 juta dibandingkan tahun sebelumnya.