Sudah lebih dari delapan bulan wabah Coronavirus Disease -19 (Covid-19) melanda dunia. Pandemi ini telah mengubah tatanan hidup di semua bidang, mulai dari kesehatan, ekonomi,…
Pengukuran kesadaran dan pemahaman konsumen akan hak dan kewajiban, serta kemampuan interaksi mereka dengan pasar menjadi dasar penetapan kebijakan perlindungan konsumen…
Di Indonesia, ada dua peringatan terkait dengan bentuk kepedulian kepada konsumen yakni Hari Pelanggan Nasional dan Hari Konsumen Nasional. Lantas apa perbedaan di antara…
Menjaga kedekatan dengan konsumen di tengah pandemi virus corona menjadi salah satu upaya Mitsubishi untuk mengetahui perspektif kebutuhan dan keinginan konsumen.
PLN mengklaim skema yang diberikan ini sebagai bentuk upaya PLN dalam memberikan jalan keluar terbaik bagi konsumen yang tagihannya melonjak pada bulan Juni 2020 sehingga…
Untuk meringankan beban pelanggan rumah tangga perusahaan memberikan relaksasi kepada 1,93 juta pelanggan yang berpotensi mengalami kenaikan lonjakan listrik.
General Manager PLN UID Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) Ikhsan Asaad mengatakan hal itu perlu dilakukan pengecekan agar memastikan apakah warga tersebut memang terdaftar…
Nantinya, pelaporan angka stan meter dapat dilakukan oleh pelanggan sesuai tanggal pencatatan meter masing-masing pelanggan yang akan diinformasikan pada awal proses pelaporan…
Bisnis, DENPASAR – IndiHome, produk layanan PT Telekomunikasi Indonesia penyedia layanan triple play, menargetkan pertumbuhan jumlah pelanggan 7 juta orang sampai dengan…