Operator seluler dinilai telat dalam mengajukan protes dan usulan terkait regulasi call center. Seharusnya dikeluarkan sebelum peraturan tersebut dipublikasi.
Operator seluler mengusulkan agar regulasi yang mengatur mengenai call center ditunda selama 2 tahun untuk memberi waktu kepada perusahaan untuk transisi.
Akuisisi atas PH1 Innovax ini diperkirakan bisa meningkatkan pendapatan PT Jasnita Telekomindo Tbk. (JAST) sebesar Rp1,5 miliar sampai Rp3 miliar per tahun.
Layanan panggilan darurat 112 merebut penghargaan dalam ajang ContactCenterWorld Top Ranking Performance Competition Tahun 2020 untuk tingkat dunia (CCW World Level Year…
Per 1 Maret 2021, Pertamina Call Centre hanya terhubung ke Nomor 135 untuk layanan informasi dan komunikasi Pertamina. Menyusul penerapan single number tersebut, PT Pertamina…
Memiliki kendaraan baru memang suatu kebanggan. Namun, banyak dari para pemilik mobil baru tidak menyadari betapa pentingnya untuk membaca buku panduan yang ada di setiap…
Pemerintah daerah di Sumatra Selatan gencar memberikan layanan informasi darurat melalui call center bagi masyarakat serta mendukung konsep kota pintar.
Penipuan yang mengatasnamakan petugas pajak tampaknya kerap ditemui di masyarakat. Oleh karena itu, Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak meminta wajib pajak untuk mewaspadai…
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan akan mengupayakan utuk membeli lahan bekas kantor kedutaan Besar Inggris, Jakarta Pusat sebagai lokasi Call Center…
Otoritas Jasa Keuangan mengundang para penanggung jawab pengaduan nasabah dari industri jasa keuangan baik perbankan, industri keuangan non-bank, dan industri pasar modal.
Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akhirnya mengesahkan Peraturan Menteri (PM) Kominfo No.21/2013 tentang Penyelenggaraan Jasa Penyediaan…