Tol JORR Elevated Cikunir - Ulujami besutan Konsorsium PT Marga Metro Nusantara, ADHI, dan PT Acset Indonesia Tbk. (ACST) tak kunjung konstruksi. Ini alasannya
Citanusa Group menargetkan penjualan hingga 400 unit rumah akhir tahun ini untuk proyek Karawang Green Village 3 (KGV 3) dengan investasi senilai Rp1 triliun.
Lalu lintas untuk Arah Barat pada ruas JORR melalui GT Cikunir 6 sebanyak 8.690 kendaraan melintas, lebih tinggi 10,88% dibandingkan lalu lintas harian normal.
Akuisisi GIC Singapura terhadap anak usaha META telah mendapat restu dari pemegang saham. Bagaimana dampaknya terhadap proyek Tol JORR Elevated Cikunir-Ulujami?
Emiten milik Grup Salim, PT Nusantara Infrastructure Tbk. (META) optimistis kinerja keuangannya pascamelakukan delisting nantinya akan terus mengalami perbaikan
Penjaminan itu mencakup risiko keterlambatan pengadaan tanah, risiko keterlambatan penyesuaian tarif, risiko politik temporer dan risiko politik permanen.
Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) mengungkapkan proyek Tol Jakarta Outer Ring Road Elevated (JORR-E) dapat menekan beban kepadatan lalu lintas di tol eksisting.
Prospek saham emiten Grup Salim, Nusantara Infrastructure (META), dinilai akan cerah seiring dengan diraihnya konsesi pengelolaan jalan tol JORR Elevated.
Analis menilai prospek saham META, ADHI & ACST menarik untuk dicermati usai ketiganya meraih konsesi tol JORR Elevated (JORR-E) Cikunir-Ulujami selama 45 tahun.
Progres pengusahaan proyek jalan tol layang konsorsium Grup Salim dan Grup Astra, serta Adhi Karya (ADHI) dalam tahap pembentukan badan usaha jalan tol.