Bisnis, JAKARTA — Penurunan kasus Covid-19 dan tingginya capaian vaksin membuka ruang transisi menuju endemi. Di tengah potensi itu, sejumlah emiten sektor kesehatan menggulirkan…
Bisnis, JAKARTA — Bergulirnya program vaksin Covid-19 booster menjadi katalis positif bagi emiten-emiten di sektor kesehatan. Sejumlah emiten pun telah meracik strategi untuk…
Terlepas dari kondisi pandemi Covid-19 tahun depan yang diharapkan melandai, emiten farmasi BUMN tetap menargetkan pertumbuhan signifikan pada tahun depan. Sejumlah strategi…
Beberapa strategi yang akan dilaksanakan oleh KAEF pada 2022 termasuk peningkatan penjualan, efisiensi operasional dan pengembangan bisnis serta produk, yang mendukung pertumbuhan…
Kalbe Farma dan Shoalter Technology International berencana melakukan investasi modal melalui perjanjian penyertaan saham guna memperkuat bisnis digital e-health.
BBO dalam negeri perlu semakin digiatkan untuk mendorong kemandirian industri farmasi yang masih bergantung pada impor bahan baku sebesar 90-95 persen.
Kimia Farma mencatatkan penjualan tumbuh 34,74 persen menjadi Rp9,49 triliun per kuartal III/2021 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu Rp7,04 triliun.