Volta, anak usaha NFC Indonesia (NFCX), membeberkan strategi untuk memasarkan sepeda motor listrik, jika nantinya tidak mendapatkan subsidi oleh pemerintah.
Sejumlah saham melonjak signifikan dan masuk daftar top gainers di tengah penguatan IHSG selama sepekan. Saham ATLA, WIKA hingga PPRE masuk ke daftar tersebut.
PT NFC Indonesia Tbk. (NFCX) menyampaikan akan fokus melakukan pengembangan energi bersih dan iklan digital sebagai strategi menggenjot kinerja pada 2024.
NFC Indonesia (NFCX), produsen motor listrik Volta, mengungkapkan strategi untuk meningkatkan penjualan motor listrik di tengah isu kualitas udara Jabodetabek.
PT NFC Indonesia Tbk. (NFCX) produsen motor listrik dengan merek Volta menargetkan pertumbuhan produksi seiring dengan adanya suntikan subsidi motor listrik.
PT NFC Indonesia Tbk. (NFCX) membuat perusahaan baru untuk sewa baterai listrik, dengan mengucurkan Rp5,5 miliar melalui anak usahanya PT Energi Selalu Baru.
Produsen motor listrik PT NFC Indonesia Tbk. (NFCX) menargetkan model Volta 401, Virgo, dan Mandala mengantongi minimal TKDN 40 persen dalam waktu dekat.
NFC Indonesia (NFCX) melalui anak usahanya, Volta bekerjasama dengan PT PLN (Persero) kembangkan ekosistem kendaraan listrik melalui platform PLN Mobile.
Penggunaan Volta oleh para konsumen mencapai 100 juta km, sejalan dengan tujuan Volta dalam mengurangi emisi karbon dan menciptakan lingkungan yang lebih hijau.