Pertamina menggandeng Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah untuk mempercepat penambahan outlet Pertashop di pelosok daerah. Kolaborasi ini diharapkan menjadi…
Investasi terendah diberi harga kurang lebih Rp250 juta untuk perangkat modular Pertashop. Nilai tersebut belum termasuk lahan dan ongkos kirim yang disiapkan oleh pengusaha.
PT Pertamina (Persero) terus berupaya memperluas jangkauan Pertashop. Untuk itu, BUMN tersebut menempauh berbagai upaya termasuk menggandeng Kementrian Dalam Negeri.
PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region III terus memperluas akses energi untuk masyarakat desa di wilayah Kabupaten Bekasi dan Purwasuka (Purwakarta, Subang,…
PT Pertamina (Persero) hingga Agustus 2020 telah mengembangkan 185.210 pangkalan (outlet) LPG yang tersebar di 55.004 desa dan kelurahan di berbagai daerah di Indonesia melalui…