Izusu Sales Operation menawarkan servis gratis dan beberapa bonus lain guna menggenjot penjualan SUV MU-X bersamaan dengan akan masuknya fase normal baru sekarang ini.
Sejak penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di beberapa wilayah di Indonesia, konsumen sepeda motor banyak yang memanfaatkan layanan servis di rumah atau home…
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), atas izin dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub), tetap mengoperasikan Bengkel Isuzu Berjalan melayani konsumen yang berhubungan dengan…
Pelayanan ke rumah pelanggan (home service) bagi konsumen ban Bridgestone hadir di Palembang, Sumatera Selatan, selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk…
Penggunaan aplikasi digital untuk servis mobil kini menjadi pilihan konsumen di masa pandemik Covid-19, termasuk konsumen Mitsubishi Motors yang 65 persen di antaranya manfaatkan…
Para agen pemegang merek menyatakan permintaan terhadap layanan home service dan pick-up service meningkat selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Akankah hal…
Layanan Home Service dan Pick-Up Service dari PT Mitsubshi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meningkat signifikan selama penerapan aturan pembatasan sosial berskala…
PT Honda Prospect Motor (HPM) tetap melayani servis di rumah atau home service selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diberlakukan di Jabodetabek.
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyetop sementara layanan servis rumah atau home service menyusul penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jabodetabek.
Di tengah merebaknya wabah COVID-19, PT Honda Prospect Motor mengajak konsumennya untuk mengurangi aktivitas di luar rumah melalui kampanye #parkirdirumah dengan melibatkan…
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyediakan Service Kunjung Yamaha (SKY) kepada konsumennya untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19). Dengan layanan…