Seorang pelanggan PT PLN (Persero) mengaku ditagih denda senilai Rp41 juta karena dituduh melakukan pencurian listrik dengan memutus segel meteran listrik.
PLN mengapresiasi spelanggan yang ramai menyampaikan keluhan di Twitter. Seorang pelanggan didenda Rp41 juta karena dituduh melakukan pencurian listrik.
YLKI mengingatkan agar PLN memahami sebabnya konsumen menggunakan meteran tidak standar. Selain pengawasan produsen listrik itu yang kurang rutin, konsumen sangat mungkin…
Cara termudah yang bisa dilakukan pelanggan adalah dengan mengunduh aplikasi resmi yang telah disedikan oleh PT PLN (Persero) yaitu PLN Mobile yang bisa didapatkan di Play…
Pelanggan rumah tangga R2 berdaya 3.500 VA hingga 5.500 VA (1,7 juta pelanggan) dan R3 dengan daya 6.600 VA ke atas (316 ribu pelanggan) tarifnya disesuaikan dari Rp1.444,7…
Syarat dan ketentuan bagi peserta yang ingin mengikuti Program REHAB yaitu pertama, peserta memiliki tunggakan lebih dari 3 bulan (4-24 bulan); kedua, mendaftar melalui aplikasi…
Fitur SwaCAM kita hadirkan guna memberikan transparansi pemakaian listrik bagi pelanggan. Pelanggan dapat mengetahui estimasi tagihan listrik pada bulan berikutnya.
PLN memperkirakan jumlah penerima manfaat stimulus pada triwulan II/2021 seluruh Indonesia mencapai 33,9 juta pelanggan dengan perkiraan anggaran Rp2,3 triliun.
PLN siap membantu pemerintah daerah mengurangi beban pembayaran pada bulan-bulan yang akan datang, salah satunya dengan menjadwalkan nyala lampu jalan.
Usulan anggaran itu juga termasuk pembebasan abonemen dan rekening minimum untuk 1,11 juta pelanggan dengan total besaran stimulus senilai Rp844,5 miliar.
PT Muba Elektrik Power, Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Musi Banyuasin, memudahkan 48.000 pelanggan untuk memantau penggunaan listrik melalui aplikasi Muba Listrik Pintar.
Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen (YLKI) Tulus Abadi mencatat setidaknya ada tujuh isu aktual yang berkembang sejak wabah Covid-19 masuk ke Indonesia.