PT Uni-Charm Indonesia Tbk. (UCID) mendapatkan penghargaan sebagai emiten terbaik di sektor produk rumah tangga tidak tahan lama mengalahkan dua emiten lainnya.
produsen Mamypoko ini akan melanjutkan ekspansi peningkatan kapasitas produksi pasca tertunda setahun lalu akibat penyesuaian dengan masa pandemi Covid-19.
Sebagai bentuk dari komitmen perusahaan dalam berpartisipasi untuk tanggung jawab sosial, dan respons cepat terhadap kondisi para pengungsi, PT Uni-Charm Indonesia Tbk. mendonasikan…
Disebutkannya bahwa penjualan di lini minimarket mengalami peningkatan selama masa pandemi. Hal ini juga diikuti dengan pertumbuhan penjualan dari lini distribusi daring.
PT Uni-charm Indonesia Tbk. mengaku belum memaksimalkan dana hasil penawaran umum perdana (IPO) sebesar Rp1,25 triliun untuk ekspansi karena terhambat pandemi Covid-19.
Donasi ini diserahkan pada periode September dan akhir Oktober dengan total donasi sebanyak 100 karton popok dewasa, gabungan dari popok jenis celana dan perekat.
Berdasarkan laporan keuangan perseroan per September 2020, emiten berkode saham UCID tersebut membukukan pendapatan sebesar Rp6,2 triliun, menurun tipis 0,83 persen secara…
Sekretaris Perusahaan Uni-charm Indonesia Vikry Ahmadi mengungkap bahwa salah satu produk perseroan yang paling diincar konsumen selama masa pandemi Covid-19 adalah tisu…
PT Uni-Charm Indonesia Tbk. bakal meningkatkan kapasitas produksinya pada 2020, setelah resmi melantai di Bursa Efek Indonesia pada Jumat (20/12/2019).
Harga penawaran saham perdana ditetapkan sebesar Rp1.500 per saham. Dengan demikian, Uni-Charm berpotensi menggalang dana sebesar Rp1,25 triliun dari hasil IPO.