Segmen sedan memiliki rentang harga yang beragam, mulai termurah Rp355 Juta, hingga paling mahal pada kelas premium dengan harga mencapai Rp3,745 Miliar.
BMW Group menegaskan bahwa penggunaan kecerdasan buatan (AI) adalah elemen sentral dari proses transformasi digital. BMW Group telah menggunakan AI di seluruh rantai nilai…
BMW Group membukukan pertumbuhan penjualan tahun-ke-tahun yang solid sebesar 8,6 persen di kuartal ketiga, dengan total 675.680 kendaraan dikirim ke pelanggan.
BMW Group menandatangani kontrak pasokan dengan perusahaan tambang Maroko Managem Group. Pasokan ini akan memenuhi seperlima dari kebutuhan kobalt kendaraan mobil listrik…
BMW Group dan Mercedes-Benz AG bersepakat untuk melanjutkan kembali kerja sama pengembangan teknologi mengemudi otomatis generasi berikutnya, yang mana sampai kini masih…
BMW AG menurunkan prospek laba pada tahun ini dan diperkirakan bakal kesulitan dalam mencetak profit karena dampak dari pandemi virus corona (Covid-19) berlangsung lebih…
Operasi penjualan dan pemasaran di Asia Pasifik (tidak termasuk China), Eropa Timur (di luar UE), Timur Tengah dan Afrika akan diintegrasikan ke dalam satu wilayah penjualan.
Produsen mobil mewah asal Jerman BMW pada Kamis (3/1/2019) melaporkan peningkatan sebesar 13% dalam penjualan mobil di India menjadi 11.105 unit pada 2018, dibandingkan dengan…
Di Consumer Electronics Show (CES) 2019 di Las Vegas, BMW Group akan memamerkan masa depan kenikmatan berkendara dan potensi konektivitas digital dalam berbagai cara berbeda.
Produsen mobil mewah Jerman BMW pada Sabtu (8/12/2018) mengumumkan penunjukan Alejandro Vukotich sebagai pemimpin baru yang akan menangani divisi mobil swakemudi dan driver…
Model anyar akan memperkenalkan bahasa desain baru BMW ke sejumlah segmen kendaraan dan mewakili kemajuan signifikan dalam bidang digitalisasi, operasi, keberlanjutan dan…
BMW Group memperkuat kehadirannya di pasar China. Setelah akan memperluas usaha patungan dengan Brilliance, pabrikan Jerman ini menggandeng pabrikan China Great Wall Motor…