Secara umum, pakar pemasaran menilai, selera kaum milenial dalam membeli produk fesyen sudah tidak terlalu eksploratif. Mereka lebih memilih produk fesyen sesuai dengan kebutuhannya.…
Kelompok milenial memiliki keunikan dalam membeli produk elektronik. Dalam memilih produk gawai, misalnya, biasanya kelompok milenial lebih fokus pada fitur dan kegunaan…
Melihat banyaknya kaum milenial yang telah terjun ke dunia saham, Cuanz, aplikasi investasi sosial (social-invest tech) pertama di Indonesia bekerjasama dengan Sucor Sekuritas…
MAKMUR menawarkan keunggulan technology enabled human advisor yang biasanya hanya tersedia untuk nasabah prioritas serta dilengkapi dengan fitur keamanan yang akan membuat…
Para pengembang kian serius menggarap pasar usia muda dengan menjual rumah sesuai dengan kemampuan finansial mereka. Salah satunya adalah dengan mengembangkan rumah tapak…
Daihatsu terus berupaya untuk mendekatkan merek kepada generasi milenial dan kaum berjiwa muda. Daihatsu memposisikan sedikitnya tiga model kendaraan untuk menyasar menggarap…