Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) memperkuat teknologi informasi dengan inovasi termutakhir demi mengantisipasi pertumbuhan penumpang yang terus meningkat.
Kelanjutan proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya berada tangan di Prabowo. Persiapan yang matang menjadi kunci agar proyek tersebut berjalan sesuai rencana
Pengamat transportasi Djoko Setijowarno menekankan pentingnya perencanaan yang matang terkait pembangunan proyek kereta cepat dari Jakarta ke Surabaya.
Wijaya Karya (WIKA) mencatat saldo pekerjaan dalam proses konstruksi atas proyek kereta cepat mencapai Rp5,01 triliun, yang merupakan klaim atas cost overrun.
Kementerian BUMN mencatat moda transportasi Kereta Cepat Jakarta – Bandung Whoosh dan Lintas Raya Terpadu (LRT) Jabodetabek sempat mencatatkan tren penurunan
Kereta Cepat Whoosh mengangkut 22.023 penumpang pada Juli dengan jumlah rerata penumpang harian yang meningkat. Dituding sebagai penyebab kerugian WIKA