Bicara soal tren memang bukan semata meneliti tentang perubahan elemen desain, seperti warna, bentuk, tekstur, dan volume.Sebaliknya, perlu kejelian memahami pesatnya perubahan…
Menjawab perubahan pola pikir masyarakat global akan gaya hidup, Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) meluncurkan portal hasil riset Indonesia Trend Forecasting 2018-2019.
Badan Ekonomi Kreatif Indonesia mendorong para desainer interior membuat intelektual properti untuk menjaga hak cipta setiap karya yang telah dirancang dan diproduksi.
Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) kembali menyelenggarakan Kreatifood di Palembang sebagai dukungan badan tersebut untuk membantu memasarkan produk para pelaku usaha kuliner…
Sebanyak 150 orang pelaku usaha kreatif di Padang, Sumatra Barat mendapatkan pelatihan penyusunan proposal yang baik guna memudahkan akses pembiayaan nonperbankan dari Badan…
Gelombang ekonomi kreatif tampaknya menjadi angin segar bagi perekonomian nasional. Setelah ekonomi berbasis pertanian beralih pada industri, kemudian teknologi informasi,…
Lebih dari 500 orang pelaku industri game Tanah Air berpartisipasi di acara Bekraf Game Prime 2018 sesi business to business (B2B) alias business day yang digelar di sebuah…
JAKARTA — Badan Ekonomi Kreatif memacu kinerja ekonomi kreatif subsektor kuliner melalui sejumlah program insentif permodalan dan pemasaran. Salah satunya melalui Batuan…
Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) berkerjasama dengan Badan Perfilman Indonesia (BPI) kembali menggelar Indonesian Film Financing Forum terbesar di Indonesia bernama Akatara.…
Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) tengah mensosialisasikan program permodalan bagi para start up atau pelaku usaha rintisan di Surabaya dengan menyiapkan modal insentif hingga…
Tahun ini, Indonesia lewat Badan Ekonomi Kreatif kembali berpartisipasi dalam pameran dam konferemsi Centrum fur Buroautomation, Informationstechnologie und Telekomunikation…