Layanan video OTT terkemuka, Viu, dan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mengeksplorasi kolaborasi yang berfokus…
Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan layanan video OTT terkemuka, Viu, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendorong perkembangan dunia perfilman Indonesia
Tips yang perlu diperhatikan saat memberi hadiah bunga pada Hari Valentine menjadi konten terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Senin (11/2/2019).
Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) memberikan dukungan kepada Miles Films sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia di Sundance Film Festival 2019 di Utah, Amerika Serikat.
Orang Indonesia sangat lekat dengan budaya minum kopi sejak zaman dahulu. Interaksi penduduk Indonesia dengan kopi dimulai sejak zaman kolonial Belanda. Kini, kopi pun menjadi…
Perjalanan kopi Indonesia sejak dikenalkan di era kolonial Belanda hingga jadi bagian gaya hidup masa kini dibeberkan di buku "Kopi: Indonesian Coffee Craft & Culture".
Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menyelenggarakan festival Indikasi Geografis (IG) yang merupakan festival kali pertama bertemakan IG di Indonesia, berlangsung di Hotel Pullman…
Bekraf gencar menyosialisasikan aplikasi BISMA (Bekraf Information System in Mobile Aplication) untuk mendorong para pelaku UMKM kreatif agar lebih berkembang.
Indonesia sedang menggodok Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Ekonomi Kreatif yang akan menjadi payung hukum dalam melakukan sinergi antar lembaga untuk meningkatkan ekosistem…
Tujuh pemerintah daerah di Indonesia melakukan kerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dalam acara World Conference on Creative Economic (WCCE) di Nusa Dua, Bali,…
Dari sekitar 30.153 pelaku ekonomi kreatif di Kalsel yang terdata oleh Badan Pusat Statistik (BPS), baru sekitar 159 pelaku usaha kreatif yang menjadi member BISMA.
Badan Ekonomi Kreatif mendorong terlembaganya profesi penilai Hak Kekayan Intelektual atau HKI sehinggan pemilik sertifikat bisa mendapatkan permodalan dari bank.
Sektor ekonomi kreatif diproyeksikan mampu menyumbang produk domestik bruto ekonomi Indonesia mencapai Rp1.200 triliun meningkat dari tahun ini yang diperkirakan sekitar…