Mobil hidrogen menggunakan teknologi yang lebih fleksibel dibandingkan BEV, meski sama-sama rendah emisi. Toyota Mirai salah satu produk global tersebut.
Meksipun tren mobil listrik akan bergeser, dengan sumber daya alam serta kemampuan industri akan membuat Indonesia tetap diincar pemain otomotif dunia.
Bahan bakar nabati (BBN) dan hidrogen dinilai mempunyai peran sebagai alternatif yang bisa digunakan untuk kendaraan berat yang tidak bisa digantikan oleh kendaraan listrik…
Faurecia dan Groupe Renault berkolaborasi dalam sistem penyimpanan hidrogen untuk kendaraan komersial ringan hidrogen. Mulai akhir 2021, Faurecia akan memasok sistem penyimpanan…
Hyundai Motor Group menandatangani kontrak investasi dengan Pemerintah Provinsi Guangdong untuk membangun fasilitas produksi sistem sel bahan bakar lepas pantai di Guangzhou,…
Toyota meluncurkan mobil listrik sel bahan bakar (FCEV) Mirai terbaru pada Rabu (9/12/2020). Mobil yang diproduksi di pabrik Motomachi ini memiliki daya jelajah 800 kilometer…
Produsen otomotif asal Jepang, Toyota segera meluncurkan Mirai generasi kedua yang bertenaga sel bahan bakar hidrogen di AS bulan depan, dengan dua kelas dan paket Toyota…
Di tengah pandemi dan penantian terhadap vaksin Covid-19, sembilan perusahaan Jepang meluncurkan Asosiasi Hidrogen Jepang (JH2A) untuk mempromosikan pembentukan rantai pasokan…
Hyundai Motor Group (Grup) hari ini mengumumkan bahwa Euisun Chung, Wakil Ketua Eksekutif, dilantik menjadi Chairman Grup. Adapun Ketua Mong-Koo Chung dilantik menjadi Ketua…
Setelah merancang mobil bertenaga sel bahan bakar, kini Toyota Motor akan mengembangkan kereta api hibrida bertenaga hidrogen dan baterai penyimpanan sebagai sumber listriknya.
Hyundai Motor Company akan menyelenggarakan acara perdana digital untuk peluncuran Xcient Fuel Cell, truk beban berat sel bahan bakar yang diproduksi secara massal pertama…