Produk groceries dan elektronik menjadi favorit pengguna Tokopedia selama Ramadan dan Lebaran 2024. Penjualan kedua produk tersebut naik dua kali lipat
Langkah yang dilakukan oleh Tiktok melalui Tokopedia dalam menaikkan biaya layanan, berpotensi memberikan celah bagi Shopee untuk mengerek take-rate mereka.
Sejumlah analis masih memberikan rekomendasi beli terhadap saham Grup Djarum, PT Global Digital Niaga Tbk. (BELI) atau Blibli yang menekan kerugian pada 2023.
Di tengah hampir rampungnya proses integrasi TikTok dan Tokopedia, terdapat polemik terkait keterhubungan fitur media sosial dengan lokapasar atau marketplace.
Jenama lokal bersiap mereguk untung pada momentum Ramadan dan menjelang Hari Raya Idulfitri, terutama dengan memanfaatkan saluran lokapasar. Strategi yang tepat diperlukan…
Setelah hampir satu dekade berdiri, PT Social Bella Indonesia atau Sociolla terus menunjukkan eksistensinya di industri kecantikan. Perusahaan yang didirikan oleh Christopher…