Agen Laku Pandai merupakan pihak ketiga yang ditunjuk dalam program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk penyediaan layanan perbankan atau layanan keuangan lainnya yang didukung…
Per akhir 2018, jumlah agen Laku Pandai Bank Mandiri telah mencapai 57.897 agen. Sepanjang Januari—Februari 2019, jumlah agen telah bertambah sekitar 7.000 agen baru baik…
Meskipun masih terdapat daerah yang jauh dari jangkauan layanan telekomunikasi berkualitas, hal itu tak menghalangi Bank Tabungan Pensiunan Nasional atau BTPN berkontribusi…
indeks literasi keuangan Indonesia baru mencapai 29,7% sedangkan indeks inklusi sebesar 67,8%. Dibandingkan dengan tiga tahun sebelumnya persentase ini meningkat, pasalnya…
BPD Kaltim terus membuktikan wujud kontribusinya sebagai agent of development ke berbagai daerah di Kaltim dan Kaltara, bahkan sampai ke wilayah pesisir selatan Kabupaten…
OJK telah mengeluarkan izin untuk peluncuran program Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif atau Laku Pandai kepada tiga bank awal tahun ini.
Sejak diimplementasikan Program Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) yang diinisiasi Otoritas Jasa Keuangan telah berhasil menjaring…