Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan mengandalkan jaringan agen layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif atau laku pandai untuk meningkatkan indeks literasi…
PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) akan melaksanakan program Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) pada kuartal II tahun ini.
Otoritas Jasa Keuangan menilai penerapan program aturan layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif atau Laku Pandai bakal meningkatkan literasi keuangan…
Hari ini PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) akan meluncurkan program BTPN WOW! sebagai produk branchless banking atau layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka…
Otoritas Jasa Keuangan berharap semua bank BUMN dan bank daerah ikut dalam program layanan Laku Pandai atau layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif.
Otoritas Jasa Keuangan menargetkan 50 juta nasabah baru dalam program layanan Laku Pandai, atau layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif.
PT Bank Bukopin Tbk., berencana menambah sejumlah fitur dalam jaringan payment point online bank (PPOB) untuk mendukung program layanan keuangan tanpa kantor atau Laku Pandai.
Produk program Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif atau Laku Pandai ditawarkan berbeda dengan produk bank pada umumnya.Pasalnya, program ini menyasar…
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) menargetkan 84 juta transaksi dari pelaksanaan program Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam rangka keuangan inklusif atau Laku Pandai pada…
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berharap adanya program Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif atau Laku Pandai dapat membebaskan masyarakat dari jerat…
Bank Mandiri Tbk menargetkan penambahan sebanyak 250.000 nasabah sepanjang 2015. Direktur Utama PT Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin mengatakan dengan adanya program laku…