Danone-Aqua yang punya pabrik di kawasan tengah DAS Pusur, berupaya menjaga kelestarian SDA lewat kolaborasi antar masyarakat, LSM, dan perguruan tinggi.
Nilai pasar air mineral di Indonesia mencapai US$2,5 miliar, memicu kelahiran berbagai produk baru untuk menyaingi merek mapan seperti Aqua dan Le Minerale.
Danone-AQUA bekerja sama dengan Alfamart dan PlasticPay meluncurkan mesin penukaran botol usai konsumsi untuk memfasilitasi dan mempermudah pengelolaan sampah plastik.
Untuk melindungi diri dan meraih kemenangan Ramadan, Aqua mengajak masyarakat untuk menyadari pentingnya memenuhi kebutuhan mineral saat menjalani puasa.
PT Danone Indonesia akan mendaur ulang seluruh kemasan Aqua pada 2025. Pada saat yang bersamaan, perseroan akan meningkatkan kadar plastik daur ulang dalam kemasan Aqua menjadi…
Pelaku usaha menilai satu faktor penting dalam memilih pikap ringan adalah kapasitas muatan. Bak yang dapat menampung lebih akan memangkas biaya operasional.
Babak final AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) bakal digelar Juni 2014 di Jakarta dan bakal diikuti oleh pemenang dari masing-masing babak kualifikasi lokal yang berhak mewakili…