Ketut Sendra merupakan salah satu pengurus awal Badan Mediasi dan Arbitrase Asuransi Indonesia (BMAI) ketika ditetapkan sebagai organisasi independen pada 2006.
NUSA DUA -- Badan Mediasi dan Arbitrase Asuransi Indonesia atau BMAI menerima lonjakan laporan sengketa antara perusahaan asuransi dan nasabahnya sepanjang 2017.
Bisnis.com, NUSA DUA - Badan Mediasi dan Arbitrase Asuransi Indonesia (BMAI) telah menangani sebanyak 60 laporan sengketa antara perusahaan asuransi dan nasabah.
Bisnis.com, NUSA DUA - Ketua Badan Mediasi dan Arbitrase Asuransi Indonesia (BMAI) Frans Lamury menganjurkan supaya industri asuransi aktif berkomunikasi dengan lembaga mediasi…
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menetapkan cara penyelesaian sengketa melalui 2 tahap yakni penyelesaian oleh lembaga jasa keuangan (internal dispute resolution) dan melalui…
Bisnis.com, JAKARTA—Musikus Ahmad Dhani diminta menghubungi Badan Mediasi Asuransi Indonesia (BMAI) untuk mengurus sengketa pembayaran klaim dengan PT Prudential Life Assurance…