Strategi pengembang yang selama ini menggarap segmen menengah atas dan kini mulai menyasar segmen yang lebih rendah, dinilai konsultan sebagai strategi peningkatan penjualan.
Bisnis properti terus diramaikan dengan kehadiran pemain baru. Menariknya, pemimpin pengembang baru tersebut berusia muda generasi milenial, dengan membidik pasar seusia…
Lokasi masih menjadi salah satu komponen penting bagi pengembang untuk menentukan pengembang hunian di suatu kawasan. Daya beli warga dan permintaan konsumen di wilayah tersebut…
PT Jaya Real Property Tbk mematok target penjualan yang tak terlampau besar menghadapi 2019 mendatang dibandingkan dengan realisasi pertumbuhan hingga akhir tahun ini.
DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Jatim mengklaim asosiasi tersebut tetap eksis dan berdiri kokoh meski berdiri Himpunan Pengusaha…
Maraknya pembangunan hunian vertikal belakangan ditengarai karena banyak masuknya pemain yang relatif baru dengan gaya berbeda dengan pengembang kawakan yang sudah puluhan…
Setelah melakukan ekspansi ke Malaysia, Riyadh Group Indonesia berencana melantai di bursa melalui initial public offering dengan melepas saham 30% sampai 40% dalam 5 bulan…
PT Trimitra Propertindo Tbk., pengembang proyek mixed use Parkland Avenue di Serpong, Banten, menggelar pencatatan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis,…
JAKARTA-- Sejumlah pengembang memilih untuk melakukan ekspansi organik ketimbang melalui merger atau akuisisi dalam kondisi siklus properti yang lagi menurun seperti saat…