Penampilan fisik Barbie dimodelkan pada boneka Bild Lilli Jerman, hadiah lelucon cabul untuk pria berdasarkan karakter kartun yang ditampilkan di surat kabar Jerman Barat…
OZco, produsen boneka asal Indonesia menargetkan omzet di pasar mainan Amerika Serikat pada tahun ini senilai US$5 juta, menyusul kepesertaanya di ajang North American International…
Istana Boneka (Isbon) mengembangkan pasar boneka dengan menyasar korporasi atau perusahaan dan pemerintahan lewat produk boneka tematik sesuai keinginan pelanggan.
Pamor boneka tak pernah pudar. Sedari dulu, benda satu ini memang sangat digandrungi. Penggemarnya tak terbatas pada anak kecil saja, tetapi juga orang dewasa.
Pelaku UKM produsen boneka di Bekasi, Jawa Barat, optimistis penjualan boneka tahun ini kembali merangkak naik, kendati belum dapat menyamai 2 tahun lalu.
Demam Bollywood kembali menyerang sebagian kalangan masyarakat Indonesia. Tak hanya sinetron dan para aktor maupun aktris India saja yang tengah digandrungi oleh kaum hawa,…
Hayashi Toys Mart, produsen boneka dan bahan baku boneka, menargetkan penjualan tahun ini mencapai 25.000 buah boneka per bulan seiring dengan permintaan yang terus meningkat.
Rulli Megawati, yang akrab disapa Ullie, membuat boneka dengan ciri khas unik, yaitu miniatur manusia yang mengenakan toga layaknya siswa yang sedang diwisuda.
Ukke dan 20 orang pekerja kini bisa menghasilkan 300 boneka handmade tiap bulan. Jumlah tersebut difokuskan untuk memenuhi permintaan konsumen ritel yang biasanya mengontak…
Bisnis.com, JAKARTA - Gelombang permintaan boneka yang tidak pernah surut membuat banyak pengusaha mainan anak selalu diliputi optimisme untuk memproduksi boneka.