Dua entitas atau perusahaan pengelola Baba Rafi itu adalah PT Sari Kreasi Boga Tbk (SKB Food) yang didirikan oleh seorang pengusaha perempuan yaitu Nilamsari dan PT Babarafi…
Peritel makanan siap saji kebab turki mengklaim dapat menekan pengeluaran untuk penelitian dan pengembangan atau litbang hingga 5%, seiring dengan pemanfaatan sistem waralaba.
Jaringan waralaba, Kebab Turki Baba Rafi meluncurkan rangkaian produk baru beku, Frozen Kebab, dan toko kuliner online untuk belanja makanan cepat saji, lezat & sehat
Bisnis.com, JAKARTA - Waralaba outlet Baba Rafi kini tengah merambah sejumlah negara. Di Asia, kebab dengan brand ini sudah mengoperasikan 30 outlet, yang 25 di antaranya…
Bisnis.com, JAKARTA - Produsen makanan kebab Turki, Baba Rafi menargetkan dapat memiliki sebanyak 4.000 outlet di tiga benua Asia, Eropa dan Timur Tengah dalam lima tahun…
Bisnis.com, JAKARTA – PT Baba Rafi Indonesia atau yang dikenal dengan Kebab Turki Baba Rafi telah memiliki lebih dari 1.000 outlet di seluruh Indonesia, Malaysia dan Filipina,…