Dalam 5 tahun terakhir, penjualan kendaraan listrik global (EV) baterai hanya meningkat 23 kali lipat, dengan 37% konsumen Asia Tenggara kini mempertimbangkan EV untuk pembelian…
PT Nissan Motor Indonesia melakukan penyesuaian produksi untuk produknya di segmen low multipurpose vehicle (LMPV), Evalia. Alasannya, perusahaan masih memprioritaskan produksi…
PT Nissan Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Nissan, mulai hari ini (13/9/2014) menggelar acara Fun Family Fiesta (FFF) di Parkir Timur Senayan Jakarta.
Nissan Semarang menargetkan kenaikan penjualan medium MPV varian Evalia sebesar 20%-25% seiring penyempurnaan interior yang hadir dalam produk New Evalia.
Mulai sekarang segmen mobil serbaguna kelas menengah (medium multipurpose vehicle/MMPV) kedatangan 1 pemain baru. New Nissan Evalia memastikan diri ikut bersaing dengan 6…
BISNIS.COM, JAKARTA -- PT Nissan Motor Indonesia akan mempertahankan posisinya sebagai agen tunggal pemegang merek paling yang banyak memiliki varian kendaraan multi purpose…