Chevrolet Indonesia berkomitmen untuk tetap menyediakan layanan purnajual, suplai suku cadang, dan perlindungan garansi bagi seluruh pemilik kendaraan.
Royal Enfield memperkenalkan layanan Roadside Assistance untuk pasar Indonesia, yang bekerja sama dengan ZuttoRide sebagai penyedia layanan sepeda motor terkemuka asal Jepang.
Mitsubishi Motors memperpanjang Paket SMART untuk model Xpander, yang berlaku mulai 14 September 2020. Program ini ditujukan bagi konsumen Xpander yang sudah semasuki tahun…
DFSK Glory i-Auto telah siap mendapatkan dukungan dari 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke.
Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), hingga Juli 2020, pasar otomotif mengalami penurunan sebesar 44,6 persen dibandingkan dengan 2019
PT Astra Daihatsu Motor menggelar program online bazaar untuk memudahkan Sahabat Klub dalam melakukan perawatan ringan kepada kendaraan secara mandiri.
Di tengah pasar mobil baru yang tertekan pandemi Covid-19, PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) memacu layanan purnajual dengan penerapan protokol kesehatan…
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menghadirkan Disinfectant Campaign yang berlangsung pada 13 hingga 31 Juli 2020 untuk Jabodetabek, Jawa dan Bali, serta periode…
Volvo Cars akan menginvestasikan dana 150 miliar won (Rp1,7 triliun) di Korea Selatan dalam tiga tahun mendatang untuk memperluas pusat layanan purnajual.
Para agen pemegang merek menyatakan permintaan terhadap layanan home service dan pick-up service meningkat selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Akankah hal…
Pandemi virus corona (Covid-19) memukul hampir semua sektor, salah satunya otomotif. Sejumlah agen pemegang merek (APM) bersiasat untuk menghadapi situasi ini, mulai dari…
Astra Daihatsu kembali menggelar program layanan purnajual menjelang mudik Lebaran. Tahun ini, Daihatsu menggelarnya lebih awal yakni mulai 1 April hingga 11 Mei 2019. Hal…
Meningkatan layanan purnajual menggunakan aplikasi ponsel pintar menjadi salah satu strategi agen pemegang merek kendaraan bermotor. Bisnis layanan purnajual sejatinya merupakan…
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) berupaya mengembalikan kepercayaan diri konsumen terhadap merek Mazda di Indonesia. Perusahaan berupaya mempertahankan posisi sebagai merek…
JAKARTA Astra menilai layanan purnajual adalah hal utama yang dipertimbangkan banyak konsumen untuk memutuskan mobil. Hal ini akan menjadi semakin penting tahun ini di tengah…
Bisnis.com, JAKARTA—Selain kualitas produk dan jaringan penjualan, layanan purnajual merupakan pertimbangan penting bagi konsumen sebelum membeli mobil. Makin baik pelayanan,…