JAKARTA Setelah 18 tahun beroperasi, Lion Air Group menjelma menjadi salah satu maskapai nasional yang sangat ekspansif di Asean. Melalui beberapa anak usaha, Lion Group…
Mantan Sekretaris Jenderal Kementerian BUMN Said Didu mengeluhkan layanan Garuda Indonesia yang dinilainya makin buruk, menyusul delay lebih dari 10 jam yang dialaminya kemarin.
Padatnya trafik udara saat libur Lebaran ini diantisipasi dengan memberlakukan pengawasan keamanan dan keselamatan sarana dan prasarana penerbangan yang ketat.
PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) menjadi maskapai niaga nasional pertama yang telah mendapatkan sertifikat standar sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 dalam hal penanganan…
Manajemen PT Lion Mentari Airlines, operator Lion Air, mengakui terjadi keterlambatan jadwal penerbangan atau delay sebanyak enam penerbangan yang lebih dari 3 jam pada Kamis…
Bisnis.com, JAKARTA - PT Lion Mentari Airlines (Lion Group), induk maskapai Lion Air, menegaskan keterlambatan penerbangan (delay) yang terjadi dalam beberapa hari terakhir…
Bisnis.com, JAKARTA--Direktur Umum Lion Air Edward Sirait mengatakan penumpang penerbangan tujuan Solo yang mengalami keterlambatan (delay) jadwal keberangkatan sudah diberikan…