Sebagai jasa kirim yang fokus mendukung bisnis online di Indonesia, J&T Express bahkan mencapai pengiriman 5 juta paket per hari pada Ramadan tahun ini.
Selama Ramadan dan menjelang Lebaran, transaksi belanja online masih terus meningkat sehingga membuat kinerja perusahaan logistik seperti SiCepat Ekspress mencatat lonjakan…
Usaha jasa kurir disebut sebagai salah satu usaha yang dapat bertahan di tengah pandemi Covid-19 pada 2020. Hadapi 2021, para pengusaha jasa kurir pun optimistis dan mengandalkan…
Layanan Multi-trip Delivery memungkinkan para pengguna, terutama mereka yang memiliki bisnis rumahan, untuk mengirim barang ke 8 tujuan yang berbeda hanya dalam sekali pesan.
Anteraja bekerja sama dengan Angkasa Pura II menyediakan layanan Trvylite bagi penumpang dengan kelebihan berat bagasi di bandara Soekarno–Hatta. Apa keistimewaannya?
Layanan Travylite diperuntukkan bagi penumpang pesawat yang memiliki kelebihan berat bagasi dari yang telah ditetapkan maskapai dengan harga terjangkau.
Pencapaian target 1 juta paket per hari tak lepas dari berbagai produk yang diluncurkan SiCepat yang ternyata sangat diminati oleh masyarakat yang berbelanja melalui marketplace…
Menurut data dari RedSeer, penggunaan layanan e-commerce selama pandemi Covid-19 meningkat tajam sebanyak 69%. Imbasnya, berbagai penyedia jasa logistik di Indonesia turut…
Tren gaya hidup masyarakat yang lebih senang berbelanja secara daring ikut mendorong berkembangnya bisnis jasa pengiriman barang. Biasanya proses pengantaran tersebut membutuhkan…
Semenjak diterapkannya kebijakan social distancing terjadi kenaikan aktivitas pengiriman ekspres yang mendukung belanja e-commerce masyarakat hingga 6 kali lipat.
Dua perusahaan pengiriman ekspres, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dan J&T Express, terus bersaing meningkatkan kapasitas guna memacu pelayanan di tengah tren perdagangan…