SiCepat mencatat total volume pengiriman pada tiga bulan pertama 2022 melonjak hingga 96 persen secara tahunan (year-on-year/yoy) dibandingkan dengan 2021.
Untuk itu, antisipasi dilakukan dengan meningkatkan kesiapsiagaan infrastruktur dan jaringan, serta kesediaan lebih dari 7.000 agen untuk memudahkan akses pelanggan.
350 perusahaan anggota Asperindo didorong agar semakin meningkatkan dukungan nyata terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang sekarang ini berjualan secara daring…
Sebagai jasa kirim yang fokus mendukung bisnis online di Indonesia, J&T Express bahkan mencapai pengiriman 5 juta paket per hari pada Ramadan tahun ini.
Selama Ramadan dan menjelang Lebaran, transaksi belanja online masih terus meningkat sehingga membuat kinerja perusahaan logistik seperti SiCepat Ekspress mencatat lonjakan…
Usaha jasa kurir disebut sebagai salah satu usaha yang dapat bertahan di tengah pandemi Covid-19 pada 2020. Hadapi 2021, para pengusaha jasa kurir pun optimistis dan mengandalkan…
Layanan Multi-trip Delivery memungkinkan para pengguna, terutama mereka yang memiliki bisnis rumahan, untuk mengirim barang ke 8 tujuan yang berbeda hanya dalam sekali pesan.