PT Astra International Tbk. (ASII) merealisasikan capital expenditure (capex) sebesar Rp17,5 triliun per kuartal III/2023, atau 43,75% dari total capex.
Penjualan kendaraan Januari-Agustus 2023 tumbuh 4,4 persen, sementara penjualan merek mobil di bawah naungan Astra International Tbk. (ASII) naik 5,57 persen.
Laba bersih PT Astra International Tbk. (ASII) tumbuh 25 persen pada tahun lalu karena akselerasi divisi otomotif. Peningkatan ini diakibatkan adanya insentif Pajak Penjualan…
Penjualan kendaraan selama 4 bulan pertama 2019 melambat 14,33% dibandingkan periode yang sama 2018. Toyota masih memimpin pasar disusul Daihatsu, Mitsubihi Motors, Honda…
Merek otomotif di bawah kendali PT.Astra International (ASII) masih mendominasi pasar otomotif di Tanah Air dengan menguasai pasar sebesar 56,5% di sepanjang Oktober 2018.
JAKARTA – Moncernya kinerja segmen bisnis alat berat, pertambangan, konstruksi, dan energi sepanjang Januari—September 2018 mendongkrak laba bersih PT Astra International…
Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT.Astra International Tbk (ASII) yang digelar di Menara Astra, Sudirman pada hari ini, Rabu (25/4/2018), memutuskan beberapa keputusan…
Laba bersih bisnis otomotif PT.Astra International Tbk (Grup Astra) di sepanjang kuartal pertama tahun ini (Januari-Maret 2018) mengalami tekanan dengan penurunan sebesar…
Astra Infra menilai bahwa perpanjangan konsesi jalan tol tak terlalu berpengaruh pada penurunan tarif dan bukan menjadi solusi untuk menarik minat kendaraan logistik melintasi…
PT.Astra International Tbk (Astra) menanamkan modal investasinya sekitar Rp2 Triliun (US$150 juta) di perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di…