Analis memperkirakan pendapatan dari iklan diproyeksikan akan terus meningkat seiring dengan adanya pemulihan permintaan sejalan dengan pemulihan ekonomi nasional (PEN) dan…
Pertumbuhan advertising expenditure (ADEX) atau belanja iklan di industri pertelevisian Indonesia diproyeksi turun sepanjang sisa 2020 atau periode Mei-Desember. Sinyal positif…
Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melayangkan surat peringatan keras kepada 11 stasiun televisi yang menayangkan iklan Shopee Blackpink dan acara “Shopee Road to 12.12 Birthday…
Dalam gelombang tersebut, Adstensity, aplikasi media monitoring khusus iklan-iklan TV bersama Adstream Worldwide, sebuah perusahaan data aset manajemen global bagi industri…
Media televisi masih menjadi sasaran utama marketing untuk beriklan. Televisi sebagai media visual masih diyakini dapat mempengaruhi masyarakat dalam mengkonsumsi suatu produk.
Bisnis.com, JAKARTA--Facebook Inc. akan menjual iklan bercorak tayangan televisi yang ada di situs jejaring sosial itu seharga US$2,5 juta per hari, menurut dua sumber yang…